Menampilkan Informasi tentang Harga Laptop Asus dan Spesifikasi Laptop Asus Secara Akurat dan Lengkap

Detail Murah Harga Laptop Asus X453ma Terbaru

Harga laptop asus x453ma bisa dikatakan lebih membumi, khususnya jika anda melihat penampilannya sekilas. Tampak bahwa laptop ini memang didesain dengan penampilan yang nampak elegan. Memang jika melihat bahwa laptop ini merupakan tipe laptop dengan prosesor dual core, maka anda tak bisa mengharapkannya untuk digunakan sebagai laptop untuk keperluan grafis yang tinggi. Meskipun demikian, fitur yang disematkan sudah cukup mumpuni untuk membantu berbagai pekerjaan anda yang berkaitan dengan dokumen misalnya.

Spesifikasi Simpel Laptop Asus X453MA

Harga laptop asus x453ma

Selain memiliki kelebihan yang diusung pada aspek hardware, tentu saja fitur laptop asus x453ma juga sudah cukup lumayan. Anda misalnya sudah bisa mendapatkan grafis yang lumayan dengan standar intel hd. Belum lagi os windows 8.1 yang diinstal sebagai os bawaan juga memberikan kemungkinan bagi anda untuk mengupgradenya kapan saja anda ingin. Ukuran layar yang sebesar 14 inchi juga akan memberikan kenyamanan bagi anda ketika anda memutar multimedia misalnya ataupun ketika anda mengedit dokumen anda. Cukup menarik bahwa anda bisa mendapatkan semua itu dengan membayar Harga laptop asus x453ma yang murah.

RAM yang dipasang pada laptop seri ini sebesar 2 GB. Itu sudah memberikan peluang bagi anda untuk mendapatkan laptop dengan kinerja tinggi. Memori sebesar 500 GB yang disematkan juga akan memberikan banyak ruang bagi anda untuk menyimpan berbagai file anda di dalam. Dengan semua kelebihan itu, anda akan tertarik pula ketika tahu bahwa laptop ini hanya memiliki berat 2 kilogram. Tidak mengherankan jika laptop ini menjadi salah satu favorit orang yang mengharapkan laptop kompatibel dan portabel juga sekaligus.

Harga Murah Laptop Asus X453MA

Ada tiga seri laptop asus X453MA yang bisa anda dapatkan di pasaran yaitu seri WX220, 221, DAN 222. Ketiganya dibandrol dengan harga yang murah yaitu Rp. 3.599.000. Harga sedemikian merupakan harga yang memang pas jika anda memang tidak memiliki dana yang besar untuk membeli laptop idaman anda. Ketika anda memang terbiasa dengan garansi yang diberikan oleh berbagai produk dari vendor asus, maka inilah waktunya anda mempertimbangkan Harga laptop asus x453ma yang murah itu

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Detail Murah Harga Laptop Asus X453ma Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar