Menampilkan Informasi tentang Harga Laptop Asus dan Spesifikasi Laptop Asus Secara Akurat dan Lengkap

Harga Laptop Asus Dibawah 3 Juta Tahun 2016

Harga laptop asus dibawah 3 juta jelas akan sangat menarik bagi anda, khususnya yang merupakan pengguna asus. Informasi tentangnya jelas merupakan informasi yang banyak dicari juga. Mengapa demikian? Sebab selama ini harga laptop asus baru dan bekas memang terkenal sebagai lumayan lebih tinggi dibandingkan dengan berbagai laptop dari vendor yang lain. Hal tersebut tentunya didukung juga oleh fitur dan performance laptop produk asus yang memang juga lebih canggih dan lebih menjanjikan kenyamanan bagi pengguna.

Harga Umum Laptop Vendor Asus

Harga Laptop Asus Dibawah 3 Juta - seri x200ma

Secara umum, harga laptop asus standar memang sangat bervariasi. Meskipun demikian, harga lima juta saja sebenarnya sudah bisa dikatakan sebagai harga spesial. Beberapa produk asus terbaru misalnya dibandrol dengan harga yang lumayan tinggi. Sebutlah misalnya harga laptop asus dengan core i7 yang bandrol harganya lumayan selangit yaitu antara sepuluh sampai dengan dua puluh lima juta rupiah. Belum lagi beberapa produk asus yang lama juga yang masih ada dalam kisaran di atas lima juta.

Beberapa Laptop Asus Tiga Jutaan

Meski demikian, harga laptop asus dibawah 3 juta bukanlah tidak mungkin. Ada beberapa produk yang bisa anda pertimbangkan ketika anda memang hanya memiliki budget sejumlah demikian. Kebanyakan adalah laptop asus dengan seri x200ma. Variasi warna yang bisa dipilih merupakan satu kelebihan yang bisa anda pertimbangkan. Untuk spesifikasinya sebenarnya sudah bisa dikatakan lumayan meliputi dual core, ram sebesar 2 gb, partisi 500 gb, dengan vga intel hd. Selain itu, besar layar yang 11 inchi juga sudah mencukupi untuk anda yang membutuhkannya sebagai laptop office.

Sementara untuk kisaran harga, harga yang ditawarkan untuk laptop seri ini adalah 3.099.000 rupiah. Itu merupakan harga standar baru. Artinya, anda bisa mendapatkan harga yang lebih rendah ketika anda misalnya membelinya dalam kondisi second. Spesifikasi yang ditawarkan yang sebenarnya lebih tinggi dari harga yang dipasang bisa anda jadikan pertimbangan. Demikian, secara ringkas informasi mengenai harga laptop asus dibawah 3 juta sekarang ini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop Asus Dibawah 3 Juta Tahun 2016

0 komentar:

Posting Komentar