Menampilkan Informasi tentang Harga Laptop Asus dan Spesifikasi Laptop Asus Secara Akurat dan Lengkap

Spesifikasi Canggih Dan Harga Laptop Asus A455l

Harga laptop asus a455l jauh lebih mahal dari harga berbagai laptop keluaran asus lainnya termasuk dari kalangan yang sama yaitu laptop dengan grafik yang tinggi. Laptop jenis yang seperti ini cenderung menjadi laptop favorit para gamers. Anda misalnya bisa membandingkan harga laptop seri ini dengan harga laptop asus seri X550DP misalnya, maka harga yang anda dapatkan masih lebih tinggi pula. Tentunya hal itu bukannya tanpa alasan sebab anda akan bisa mendapatkan berbagai fitur canggih dari laptop terbaru keluaran vendor asus.

Spesifikasi Menarik Laptop Asus A455I

Harga laptop asus a455i terbaru

Sebenarnya apa saja spesifikasi yang menarik dari laptop asus a455l ini? Yang pertama tentu saja prosesor yang digunakan. Berbeda dengan berbagai laptop yang masih berada pada prosesor dual core, laptop ini sudah menggunakan prosesor tipe core i5. Prosesor tersebut memiliki kecepatan yang mumpuni yaitu 1.7 Ghz turbo 2.7 Ghz. Kecepatan semacam itu akan sangat dibutuhkan ketika anda bermain game karena akan meminimalisir kemungkinan laptop anda nge-lag ketika anda memainkannya. Untuk mendapatkan segala kenyamanan itu, anda akan setuju dengan harga laptop asus a455l.

Ukuran layar yang disodorkan untuk laptop ini adalah 14 inchi. Hal itu memungkinkan untuk mendukung berbagai kebutuhan termasuk untuk menonton multimedia ataupun mengedit dokumen. Resolusi dan kualitas warna yang ditampilkan layar juga sangat tinggi. Hal itu karena jenis VGA yang digunakan berupa NVIDIA GT840M sebesar 2GB. Satu hal yang juga menjadi kelebihan laptop asus a455i adalah memori yang disodorkan sebesar 1TB. Dengan segala fiturnya, laptop ini hanya memiliki berat 2.5 kilogram yang menunjukkan portabilitasnya.

Harga Elit Laptop Asus A455I

Segala spesifikasi yang bisa anda dapatkan dari laptop ini tentunya harus anda bayar dengan sepadan. harga laptop asus a455l dipasang pada Rp. 7.899.000. Harga itu merupakan harga yang memang lebih tinggi dari harga rata-rata laptop asus. Akan tetapi jika dibandingkan dengan berbagai laptop dari vendor lain untuk gamers, maka anda masih akan mendapatkan bahwa laptop yang satu ini memang menawarkan berbagai fitur yang sangat menawan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi Canggih Dan Harga Laptop Asus A455l

0 komentar:

Posting Komentar