Menampilkan Informasi tentang Harga Laptop Asus dan Spesifikasi Laptop Asus Secara Akurat dan Lengkap

Harga Dan Spesifikasi Laptop Asus X450c Terbaru

Harga laptop asus x450c memang murah. Akan tetapi anda tentu harus tahu juga spesifikasi yang ditawarkan supaya ketika anda membelinya anda kemudian mendapatkan laptop dengan spesifikasi yang memang anda inginkan. Pada dasarnya laptop ini merupakan laptop yang cocok dipilih jika anda merupakan seorang gamer. Akan tetapi jelas ada juga beberapa kekurangan yang bisa anda dapatkan darinya sesuai dengan harga standar laptop asus X450C yang anda dapatkan di pasaran sekarang ini.

Laptop Game Asus X450C

Harga laptop asus x450c terbaru

Laptop Asus X450C memang bukanlah laptop yang full mendukung seluruh game yang anda inginkan. Ada beberapa kategori game yang memang terlalu berat untuk dimainkan di laptop ini. Akan tetapi, grafik yang dipasang berupa NVIDIA GeForce GT720M merupakan fitur yang sudah mencukupi dan lumayan untuk memuaskan hasrat game anda. Jelas jika anda membutuhkan laptop hanya untuk pekerjaan sederhana semacam mengedit dokumen dalam office, laptop yang satu ini sudah sangat mumpuni dengan didukung pula oleh harga laptop asus x450c yang standar.

Beberapa game yang terhitung berat seperti call of duty misalnya memang bisa dimainkan dalam laptop yang satu ini. Akan tetapi anda harus mengantisipasi kemungkinan terburuk dengan menggunakan setting low alih-alih high. Dengan demikian, anda bisa mendapatkan kompatibility yang lebih sempurna dengan seting demikian. Ukuran layar laptop yang satu ini terhitung luas yaitu 14 inchi dan didukung pula dengan memori 500 GB yang bisa anda gunakan untuk menyimpan sangat banyak file multimedia yang anda miliki.

Harga Standar Laptop Asus X450C

Ada memang beberapa kekurang yang bisa ditemukan pada laptop yang satu ini, misalnya berkaitan dengan baterai. Kemudian masalah berat juga yang sebesar 2 kilogram mungkin menjadi masalah. Akan tetapi, terlepas dari itu semua, harga laptop asus x450c bisa dipertimbangkan sebagai satu kelebihan juga. Harga baru laptop asus X450C yang dipasang pada Rp. 4.699.000 merupakan harga yang relatif murah demi mendapatkan sebuah laptop dahsyat dari asus

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Dan Spesifikasi Laptop Asus X450c Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar