Menampilkan Informasi tentang Harga Laptop Asus dan Spesifikasi Laptop Asus Secara Akurat dan Lengkap

Harga Baru Dan Bekas Laptop Asus A450c 2016

Harga laptop asus a450c, jika dibandingkan dengan harga laptop asus terbaru 2016 yang lain cenderung murah. Belum lagi jika mempertimbangkan bahwa laptop yang satu ini menawarkan banyak kelebihan. Kelebihan tersebut bisa ditemukan baik dari masalah hardware maupun dari masalah software. Tidak heran pula jika sampai sekarang laptop ini memang merupakan salah satu produk asus yang populer, termasuk di kalangan gamer. Hal itu karena laptop ini memberikan peluang untuk digunakan memainkan game berat sekalipun.

Hardware dan Fitur Laptop Asus A450C

Harga laptop asus a450c terbaru

Dari segi hardware, laptop seri A450C keluaran asus merupakan laptop yang elegan. Pilihan dua warna antara warna silver dan warna merah juga memberikan kesempatan untuk tampil kekinian. Ukuran layar sebesar 14 inchi juga memberikan kenyamanan dalam penggunaan baik itu untuk kerja yang berhubungan dengan grafis maupun untuk kerja yang berhubungan dengan dokumen. Dengan demikian, anda bisa memilih laptop ini dari segi portabilitasnya yang memang berani bersaing. Pada saat yang sama, harga laptop asus a450c yang ditawarkan juga cenderung murah.

Kemudian, laptop seri ini juga menawarkan kelebihan dalam aspek grafik. VGA NVIDIA tipe GeForce sebesar 2 GB yang dipasang memberikan kenyamanan tinggi bahkan ketika anda memainkan PES sekalipun. RAM sebesar 2 GB yang mendukung dikombinasikan dengan prosesor tipe core i3 jelas memberikan support yang sempurna untuk hal tersebut. Belum lagi memori sebesar 500 GB yang memungkinkan anda untuk menyimpan banyak sekali file multimedia dalam laptop keluaran asus yang satu ini.

Harga Laptop Asus A450C Baru dan Bekas

Lantas, berapakah sebenarnya harga laptop asus a450c sekarang ini? Pada dasarnya ada perbedaan yang signifikan antara harga laptop asus a450c baru dan bekas. Harganya dalam kondisi baru dibandrol antara Rp. 3.800.000 sampai dengan Rp. 4.200.000. Sementara itu, dalam kondisi bekas, harganya dibandrol dalam kisaran antara Rp. 2.580.000 sampai dengan Rp. 3.600.000. Anda bisa memilih antara membeli dalam kondisi baru atau kondisi bekas sesuai dengan kondisi budget yang anda miliki.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Baru Dan Bekas Laptop Asus A450c 2016

0 komentar:

Posting Komentar